20 Maret 2019 21:36:47
Ditulis oleh Admin

PEMBENTUKAN PANITIA PILKADES

Pada hari selasa tanggal 19 Pebruari 2019 di Desa Boto diselenggarakan rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Boto tahun 2019. Rapat ini adalah langkah awal dari Proses Pemilihan Kepala Desa Serentak se-Kecamatan Semanding yang nantinya akan dilaksanakan pada bulan Juli tahun 2019. 

Dalam rapat tersebut turut mengundang juga dari Kecamatan Semanding diantaranya Bpk Drs. Danarji, MM selaku Camat Semanding, Tolikan, SE Kasi Pemerintahan Kecamatan Semanding dan juga beberapa Tokoh Masyarakat dan agama yang terkait. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua BPD Bpk. KASIM S, Sos dan berlangsung kurang lebih satu jam. Panitia Pemilihan yang terpilih berdasarkan musyawarah mufakat  tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Sdr. KHUMRONI 
  2. Sdr. RAJI
  3. Sdri. DEFI INDAHWATI
  4. Sdr. M. KHOZIN
  5. Sdr. AGUNG SUGIARTO
  6. Sdr. SUTRISNO
  7. Sdr. A. MUSLIH
  8. Sdr. TOTOK EDI WIYANTO
  9. Sdri. SANTIYEM
  10. Sdr. KABUL SUGITO
  11. Sdr. WASIS WAHYUDI

"Proses Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Boto ini termasuk yang tercepat yang kami kunjungi," begitu ujar beliau, mungkin ini tak lain adalah karena proses yang berlangsung dalam pembentukan panitia tersebut singkat,  berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala berarti.

Untuk proses selanjutnya kita berharap bahwa dalam prosesnya nanti Panitia Pemilihan Kepala Desa Boto ini bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, transparan dan sesuai dengan kaidah dan Undang-Undang yang berlaku. sehingga dapat memunculkan pemimpin yang benar-benar diinginkan oleh masyarakat warga desa Boto kecamatan Semanding Kabupaten Tuban periode tahun 2019-2024.

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus