20 Maret 2019 22:19:14
Ditulis oleh Admin

Musyawarah Penetapan Calon Anggota BPD Desa Boto Terpilih dan Pelaporan Panitia Kepada Kepala Desa

Panitia Pengisian Anggota BPD Desa Boto menggelar Musyawarah Penetapan Calon Anggota Terpilih dan Pelaporan oleh Panitia kepada Kepala Desa pada hari Selasa Tanggal 12 Maret 2019. Kegiatan ini merupakan salah satu tahapan Pengisian anggota BPD yang harus dilaksanakan oleh Panitia Pengisian BPD. Setelah kurang lebih 2 bulan setelah terbentuknya Panitia Pengisian Anggota BPD maka terpilihlah 5 orang Anggota BPD baru dari masing-masing perwakilan wilayah dan perwakilan perempuan.

"kami, Pemerintah Desa  berpesan agar nantinya para anggota BPD Baru  ini bisa  bersinergi dengan Pemdes Boto dalam melaksanakan program-program pemerintah kedepannya, mendukung sekaligus mengingatkan jika sekiranya dalam mengambil keputusan kurang tepat atau kurang bijak." Kata Kepala Desa Boto dalam sambutannya.

Kegiatan pengisian BPD ini diikuti oleh beberapa calon BPD. Sesuai dengan jumlah penduduk Desa Boto yang kurang lebih 2000 an orang penduduk, maka dibutuhkan 5 orang calon terpilih. Ada 4 orang dari perwakilan wilayah (RW) dan ada 4 orang dari perwakilan perempuan, 4 orang dari perwakilan wilayah (RW)  kemudian langsung ditetapkan karena kuota yang dibutuhkan sudah pas (4 Orang BPD) sehingga panitia tidak perlu mengadakan musyawarah hanya menetapkan, sedangkan dalam perwakilan perempuan ada musyawarah sendiri (khusus perempuan) untuk mencari 1 orang calon terpilih dari 4 orang tersebut. sehingga terpilihlah Sdr. SITI JULASRI sebagai anggota terpilih dari perwakilan perempuan.

Berikut adalah Nama-nama anggota BPD terpilih :

  • KASIM, S.Sos (Perwakilan RW.01)
  • MUSLIMIN (Perwakilan RW.01)
  • RUSTAMAJI (Perwakilan RW.02)
  • WARNO (Perwakilan RW.03)
  • SITI JULASRI (Perwakilan Perempuan)

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus